Special Thanks to . . .
My Father and My Mother

Bermain Game PSP di Android dengan Emulator PPSSPP

Sunday 8 March 2015


 
Play Station Portable (PSP) merupakan konsol permainan genggam yang diproduksi dan dipasarkan oleh Sony Computer Entertainment. Konsol ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dan melalui Konferensi Pers Sony yang berlangsung pada tanggal 11 Mei 2004 lah konsol ini diperkenalkan. Sistem dari konsol ini di rilis di beberapa negara seperti : Jepang pada 12 Desember 2004, Amerika Utara pada 24 Maret 2005 dan Wilayah PAL pada 1 September 2005

Play Station Portable yang pertama kali diluncurkan menggunakan format Disc Optic dan Universal Media Disc (UMD) sebagai media penyimpan utama. Fitur yang dimiliki konsol ini adalah : tampilan layar yang besar, kemampuan multimedia serta konektivitas dengan PS3, PSPs lainnya dan internet

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Emulator untuk Android [PPSSPP] dimana dengan menggunakan Emulator ini anda dapat memainkan game PSP. Saya begitu tertarik ketika saya mengetahui Emulator ini, karena saya belum pernah memainkan PSP sekalipun dan berkat Emulator ini saya bisa merasakan nikmatnya bermain PSP.
Berikut screenshotnya :








Bagi anda yang berminat silahkan download Aplikasinya DISINI
Label : »
Penulis : Avida Pradana Blog » 01:43

No comments